-->

Karma Berlaku

Sunday, December 18, 2016

Karma Berlaku

Cerpen Karangan : Doni

Sebercanda itukah karma menghakimiku?.

Berawal dari masa yang menurut orang banyak hal-hal indah yang takkan kita lupa sampai tua nanti, yaa.. Masa itu adalah masa-masa sma, saat itu aku berumur 16 tahun tepatnya aku duduk di kelas 2 sma. Hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang wanita yang ternyata aku jatuh cinta padanya, dari pandangan pertama.

Selang waktu berjalan banyak sekali warna yang kita lukiskan di kehidupan kita. “Tak apa hitam asal jangan abu. Abu itu gak jelas” Ujar gombalanku kepadanya

Aku adalah lelaki yang tak pernah luput dari goda.
5 tahun lamanya hubunganku bersama dia berlangsung. Banyak sekali wanita yang masuk ke kehidupanku, dan aku terima mereka, tetapi selalu dan selalu hasil akhir yang aku beri untuk mereka adalah rasa kecewa, karena satu alasan hanya untuk memenangkan satu hati yang aku sayangi secara tulus yaitu dia dan hal ini tidak pernah dia tau sampai sekarang.

Sampai akhirnya aku berkomitmen untuk tidak bermain-main dengan wanita lain di belakang dia.

Waktu berlalu ada sesuatu hal yang beda dari dirinyaaa..
Aaaaaaa… Itu membuatku gusar…
Dan ternyata dia kepergok chat dengan orang yang dia suka di kampus.
Dan dia memilih lelaki itu.

Thanks god, this is karma. Tapi kenapa aku dilihatkan ini semua. Aku yang selalu memenangkan dia dibanding wanita lain. Tapi dibalas dengan dia yang memenangkan hati lelaki lain. Sebercanda itukah?.

Sampai sekarang kecewa itu masih besar, tapi hatiku masih ada doa terbaik buat kamu. Aku tidak menyesal pernah mencintaimu.